AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Auto2000 Jual Toyota Limo

Auto2000 Jual Toyota Limo

Selama ini konsumen yang memiliki Toyota Limo dalam kondisi bekas taksi yang sudah berumur 5 tahun. Berbeda dengan sekarang, karena mulai awal 2016 Auto2000 sudah jual Toyota Limo dengan harga terjangkau

Toyota Limo memang indentik dengan armada taksi. Selama ini konsumen yang memiliki Toyota Limo dalam kondisi bekas taksi yang sudah berumur 5 tahun. Berbeda dengan sekarang, karena mulai awal 2016 Auto2000 sudah jual Toyota Limo dengan harga terjangkau.

“Sebenarnya (Toyota) Limo kami jual secara retail sejak pertama kali hadir, tapi saat itu permintaan Limo untuk taksi membengkak sehingga kami tidak memiliki stok untuk dijual ke konsumen retail,” kata Kemas Henry Kurniawan, Communication & Digital Marketing Department Head Auto2000.

Toyota Limo Standar dan Limo Lux

Toyota Limo hanya dijual di dealer Toyota Auto2000. Di sana tersedia 2 pilihan model, yaitu Limo standar dan Limo Lux. Perbedaannya hanya sebatas tampilan eksterior, interior dan kelengkapan fitur hiburan.

Untuk Limo standar, unit yang disediakan tidak beda dengan yang dijual ke perusahaan taksi di Indonesia. Sedangkan Limo Lux sudah menggunakan pelek alloy, head unit touchscreen bermerek Kenwood dan jok dilapisi dengan bahan kulit sintetis.

Bertepatan dengan adanya event penjualan mobil Toyota bernama Bursa Toyota Kita (Burtok) 2016 untuk Limo Standar yang semula dihargai Rp 233,4 juta pada ajang tersebut hanya dijual Rp 165 juta. Untuk Limo Lux yang harga sebenarnya Rp 243,4 juta, menjadi Rp 175 juta.

Komentar