AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Bank BCA

Foto : Danang Wasito

Bank BCA Berikan Cicilan Murah Di IIMS 2017



Menyambut gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, Bank BCA beri banyak promo menarik agar konsumen lebih mudah untuk memiliki kendaraan idaman. Selain kredit kendaraan bermotor dengan bunga rendah, BCA sebagai sponsor utama IIMS juga menawarkan produk solusi perbankan lainnya demi memenuhi kebutuhan para calon pembeli.
 
"Dunia otomotif tidak asing bagi BCA. Kami sudah bekerja sama mendukung industri otomotif dari sisi pembiayaan. Dan di pameran IIMS setidaknya akan melibatkan 34 merek mobil, 11 sepeda motor, dan 3 pengembang rumah," ujar Petrus Karim, Direktur BCA Finance di Jakarta (20/4).
 
Adapun untuk beberapa promonya meliputi kredit kendaraan bermotor (passanger car)  dengan bunga yang diklaim terendah hingga 3,60 % selama 36 bulan.  Dan untuk kendaraan roda dua sendiri, Bank BCA juga memebrikan bunga murah dan DP rendah untuk motor tertentu.
 
Kemudian bagi Anda yang memiliki salah satu produk Bank BCA seperti Sakuku dan Flazz bisa mendapatkan potongan harga tiket Rp 6.000. Selain itu Bank BCA juga memebrikan promo KPR dengan suku bunga 6,0 % fix selama dua tahun pertama dan 6,88 % Cap 3 tahun.

Komentar