AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Belum Ada Info Toyota Agya dan Daihatsu Ayla Facelift di Dealer

Belum Ada Info Toyota Agya dan Daihatsu Ayla Facelift di Dealer

Gosip kemunculan Toyota Agya dan Daihatsu Ayla facelift 2017 santer terdengar. Duet LCGC Agya-Ayla ini bahkan dikabarkan akan menggunakan mesin 1.200 cc. Lalu apakah sudah ada info Toyota Agya dan Daihatsu Ayla facelift yang bisa digali di dealer

Gosip mengenai kemunculan Toyota Agya dan Daihatsu Ayla facelift 2017 santer  terdengar. Duet LCGC Agya-Ayla ini bahkan dikabarkan akan menggunakan mesin 1.200 cc. Bahkan, brosur Toyota Agya facelift ini sudah viral di internet. Di brosur itu, terlihat Agya dengan desain bumper baru yang sepintas mirip Toyota Calya. Bahkan di brosur itu, tertulis bahwa akan ada Agya dengan tipe VRZ sebagai flagship. Lalu apakah sudah ada info Toyota Agya dan Daihatsu Ayla facelift yang bisa digali di dealer?

Kami pun mencoba mengontak sejumlah dealer yang ada di Jakarta dan sekitarnya. Pertama kami mengontak dealer Daihatsu di Depok. Tenaga penjual disana mengaku tidak tahu info ini tentang Ayla 1.200 cc.

Tak puas dengan jawaban itu, kami coba mengontak salah satu dealer Daihatsu di Jakarta Selatan, dan inilah jawaban tenaga penjual disana. “Isu tentang Ayla 1.200 cc memang sudah ramai di kalangan sales. Tapi saya pribadi belum berani info tentang ini ke konsumen. Infonya masih samar-samar,” ujarnya.

Bagaimana dengan Toyota? Kami pun coba kontak ke dealer Toyota di Jakarta Timur.  “Infonya sih pertengahan tahun. Tapi kami juga masih ragu. Kami masih fokus di produk baru Altis yang awal tahun ini akan meluncur,” ujar tenaga penjual disana.

Terakhir kami coba menghubungi dealer Toyota di Jakarta Barat. “Belum ada info terkait Toyota C-HR ataupun Toyota Agya facelift. Jika ada info, segera kami informasikan,” ujarnya tenaga penjual di dealer Toyota Jakarta Barat dengan nada serius.

 

Komentar