AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Suzuki Ignis

Foto : Istimewa

Belum Launching, Sales Sudah Umbar Harga Suzuki Ignis



Suzuki Ignis pengganti Suzuki Splash dapat dipastikan hadir pada kuartal II 2017. Yang menarik, meski belum resmi diluncurkan, kami sudah mendapatkan broadcast message via WhatApp soal harga Suzuki Ignis di Indonesia. Bocoran harga Suzuki Ignis ini kami dapatkan dari salah satu sales Dealer Suzuki di Jakarta Timur

Isi broadcast message dari sales itu terbilang singkat. Ia hanya mengirimkan kolase foto Suzuki Ignis disertai harga Rp 139,5 juta – Rp 169,5 juta, tanpa disertai detail harga per tipe. Tapi setidaknya harga itu bisa jadi harga final yang bakal ditetapkan PT Suzuki Indomobil Sales. Pasalnya, sales itu tidak lagi menyebutkan rentang harga, tetapi sudah dalam detail harga yang pasti.

Suzuki Ignis akan menggantikan Suzuki Splash semakin kuat. Ini terbukti dari pihak PT Suzuki Indomobil Sales yang berencana tidak melanjutkan penjualan Suzuki Splash. Meski memiliki kapasitas mesin yang lebih besar, Suzuki Ignis akan menjadi rival Renault Kwid. Karena keduanya membawa gaya yang sama, yaitu SUV berdimensi mungil.

Suzuki Ignis menggendong mesin 1.200 cc bertenaga 84 dk dan torsi 115 Nm. Sedangkan dimensinya, Suzuki Ignis berukuran (P X L X T) 3.700 x 1.660 x 1.595 mm. Kita tunggu saja harga resminya saat peluncuran Suzuki Ignis nanti.

Komentar

Berita Terkait

umum

Sabtu, 4 Maret 2017

Harga Suzuki Ignis Murah

knowledge

Senin, 9 Januari 2017

Perkiraan Harga Suzuki Ignis 2017 di Indonesia

Suzuki akan meluncurkan Suzuki Ignis ke Indonesia. Hal itu diperkuat dengan beredarnya informasi dari para dealer resmi Suzuki bahwa mereka sudah membuka pemesanan untuk Ignis. Lantas, berapa perkiraan harga Suzuki Ignis 2017 di Indonesia?

bisnis

Sabtu, 7 Januari 2017

Booking Fee Suzuki Ignis Hanya Rp 2-3 Juta

Suzuki Ignis sampai saat ini belum diluncurkan, tapi di akun Instagram milik seorang sales Suzuki itu menyebutkan bahwa sudah bisa dipesan dengan booking fee Rp 2-3 juta