AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Berapa Harga Mazda CX-3 di Indonesia?

Foto : Trybowo Laksono

Berapa Harga Mazda CX-3 di Indonesia?

Berapa harga Mazda CX-3 di Indonesia? Soal harga, selama belum mendapat konfirmasi resmi dari pihak APM maka akan menjadi hal yang sangat prediktif. Begitu juga dengan harga jual Mazda CX-3

Berapa harga Mazda CX-3 di Indonesia? Soal harga, selama belum mendapat konfirmasi resmi dari pihak APM maka akan menjadi hal yang sangat prediktif. Begitu juga dengan harga jual Mazda CX-3 yang sampai sekarang PT Mazda Motor Indonesia (MMI) belum mau membuka informasi.

Mazda CX-3 tampaknya akan menggunakan mesin 2.000 cc, bukan mesin 1.500 cc seperti umumnya SUV di kelas Compact SUV. Tak lain karena biasanya PT MMI kerap menghadirkan produk yang all-out baik secara performa, fitur maupun kemewahan.

Dengan begitu maka bisa kita lihat kalau saat ini Honda HR-V 1.8 Prestige CVT sebagai Compact SUV bermesin terbesar dijual dengan harga Rp 370 jutaan.

Mazda CX-3 dengan mesin lebih besar tentu berpotensial dikenai harga lebih tinggi dari itu. Bermesin 2.000 cc, bukan tidak mungkin jika ia melewati batas minimal di Rp 380 jutaan. Sementara untuk produk yang lebih lengkap ia bisa melampaui angka Rp 400 jutaan lebih.

Tapi mahal atau tidak itu sangat relatif. Karena kenyataannya, konsumen Mazda memang tercitra sebagai pribadi yang antusias dengan produk yang lebih mewah, lengkap dan canggih.

Terlebih banyak dari produk-produk Mazda yang sudah dijual di Indonesia saat ini memiliki fasilitas modern seperti Smart City Brake Suppot dan layar HUD yang bahkan sudah ada pada line up paling massal mereka, Mazda2.

Jadi bukan tidak mungkin jika Mazda CX-3 nanti tak hanya akan bertenaga, tapi juga mewah, berfitur modern dan eksklusif.

Tags mazda cx-3

Komentar