AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Booking Fee Suzuki Ignis Hanya Rp 2-3 Juta

Booking Fee Suzuki Ignis Hanya Rp 2-3 Juta

Suzuki Ignis sampai saat ini belum diluncurkan, tapi di akun Instagram milik seorang sales Suzuki itu menyebutkan bahwa sudah bisa dipesan dengan booking fee Rp 2-3 juta

Baru-baru ini, dunia otomotif di hebohkan dengan munculnya informasi bahwa Suzuki Ignis bisa di inden sekarang. Tentu saja membuat geger, pasalnya Suzuki Ignis sampai saat ini belum diluncurkan, tapi di akun Instagram milik seorang sales Suzuki itu menyebutkan bahwa sudah bisa dipesan dengan booking fee Rp 2-3 juta.

“Suzuki Ignis sudah bisa dipesan saat ini, tapi konsumen harus memberikan tanda jadi berupa booking fee sebesar Rp 2 – 3 juta,” ujar Sales Suzuki dari dealer di bilangan Jakarta Timur tersebut..

Sayangnya untuk harga jualnya, pihak Suzuki masih menutup rapat hingga nanti peluncurannya. Ia pun menyebutkan, jika calon konsumen yang batal karena tidak cocok dengan harga yang dilansir, konsumen pun mendapatkan uangnya kembali secara utuh.

Pihak sales itu pun menginformasikan bahwa diprediksikan Suzuki Ignis diluncurkan pada bulan Maret 2017. Konsumen yang sudah melakukan booking pun akan mendapatkan unit satu bulan kemudian.

Komentar