AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Toyota Land Cruiser 70-Series

Foto : Istimewa

Freeport Pilih Gunakan Toyota Land Cruiser Lawas. Apa Alasannya?



Salah satu perusahaan tambang terbesar di Indonesia, PT Freeport, tetap setia menggunakan Toyota Land Cruiser 70-Series sebagai armada operasionalnya.

Bansar Maduma, General Manager Produk Komersial PT Toyota Astra Motor menuturkan, alasan PT Freeport bersikeras bertahan dengan model ini dan tidak beralih kepada model lainnya karena mereka menganggap Toyota sengaja mendesain tipe tersebut untuk memenuhi kebutuhan perusahaan pertambangan. Sehingga membutuhkan mobil-mobil kuat untuk melewati medan yang berat.

Mobil yang didatangkan langsung dari Negeri Kangguru, Australia ini, menggendong mesin 4.500 cc V8 Turbo Diesel. Bansar menambahkan, keistimewaan lain 70-series juga terletak pada kapasitas pengangkutan beban yang mencapai 3500 kg.

Selain tangguh, dari segi efisiensi konsumsi bahan bakar, Toyota mengklaim Land Cruiser ini menempuh jarak 100 km dengan bahan bakar sekitar 11,5 liter saja.

 

Komentar

Berita Terkait

mobil-baru

Kamis, 22 September 2016

Diam-diam Toyota Sudah Jual Toyota Land Cruiser Terbaru di Indonesia

Rupanya di salah satu line-up mobil yang dijual, tepatnya di segmen SUV sudah terpajang model baru dari Toyota Land Cruiser. Diam-diam Toyota sudah jual Toyota Land Cruiser terbaru di Indonesia

first-impresion

Kamis, 22 September 2016

Spesifikasi Mesin Toyota Land Cruiser Terbaru di Indonesia

PT Toyota Astra Motor (TAM) sudah menjual Toyota Land Cruiser terbaru dalam 2 model. Namun baik Toyota Land cruiser VX Grade dan VX-R sepertinya akan mengusung mesin yang sama. Spesifikasi mesin Toyota Land Cruiser terbaru di Indonesia

knowledge

Kamis, 22 September 2016

Harga Toyota Land Cruiser Terbaru di Indonesia

Ini menjadi babak baru bagi persaingan di segmen premium SUV seperti dihuni saudaranya Lexus LX570, Mercedes-Benz GL500 ataupun Range Rover Sport. Lantas berapa harga Toyota Land Cruiser terbaru di Indonesia?