AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Garansindo Punya Kesempatan Pegang Keagenan Volvo di Indonesia

Garansindo Punya Kesempatan Pegang Keagenan Volvo di Indonesia

Brand Volvo di Indonesia bisa dibilang seperti ungkapan hidup segan mati tak mau. Bagaimana tidak, bila dilihat dari sisi produk, hampir semua line-up Volvo punya kualitas baik. Nah, Garansindo punya kesempatan pegang keagenan Volvo di Indonesia

Brand Volvo di Indonesia bisa dibilang seperti ungkapan hidup segan mati tak mau. Bagaimana tidak, bila dilihat dari sisi produk, hampir semua line-up Volvo punya kualitas baik. Tapi sayangnya, tahun lalu tak satupun merek asal Swedia ini dipasarkan oleh anak perusahaan dari Indomobil. Nah, Garansindo punya kesempatan pegang keagenan Volvo di Indonesia.

Beragam spekulasi pun muncul soal pengambil alihan Brand Volvo di Indoneisa. Bahkan tak hanya satu yang tertarik terhadap merek asal Swedia ini. Sebut saja PT Geely Mobil Indonesia, PT Grandauto Dinamika dan juga PT Garansindo Inter Global.

Bahkan kabar yang pertama kali mencuat yakni dari Garansindo yang siap menjadi APM Volvo di Indonesia. Namun saat dikonfirmasi, Muhammad Al Abdullah, Chief Executive Officer PT Garansindo Inter Global menanggapi santai soal merek asal Swedia ini.

“Volvo adalah merek yang bagus, siapapun yang akan pegang menjadi APM-nya di Indonesia mestinya mempunyai kesempatan yang sangat bagus,” ungkap Memet, sapaan akrabnya melalui pesan singkat.

Pria berkacamata ini juga tidak menampik ketertarikan pada merek ini. “Karena model-model Volvo saat ini sangat bagus dan teknologinya canggih,” tambah Memet panggilan akrabnya.

Komentar