AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Indomobil Enggan Berkomentar Soal Nasib Volvo Indonesia

Indomobil Enggan Berkomentar Soal Nasib Volvo Indonesia

Nasib Volvo Indonesia yang tidak jelas di Indomobil Group kabarnya membuat beberapa pihak ingin mengambil alih. Saat dikonfirmasi, Indomobil enggan berkomentar soal nasib Volvo Indonesia

Nasib Volvo Indonesia yang tidak jelas di Indomobil Group kabarnya membuat beberapa pihak ingin mengambil alih. Saat dikonfirmasi, Indomobil enggan berkomentar soal nasib Volvo Indonesia.
 
Salah satu komisaris Indomobil Group, Gunadi Sindhuwinata saat kami konfirmasi tidak menjawab perihal rumor ini. Dirinya pun tidak berkomentar mengenai pengambil alihan Volvo Indonesia ke grup Garansindo.
 
Jawaban ini sama dengan yang dilontarkan oleh pihak Garansindo untuk tidak berkomentar mengenai hangatnya isu pengambil alihan tersebut. Padahal secara penjualan Volvo Indonesia nasibnya semakin tidak jelas saat ini.
 
Sebagaimana diketahui, sejak 2014 penjualan wholesales Volvo Indonesia tidak terekam di data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo). Bahkan pada 2015 hingga saat ini nama Volvo sudah tidak ada dalam data penjualan Gaikindo.
 
Padahal di Eropa dan negara Asia lainnya sudah banyak produk baru mobil Volvo. Bahkan beberapa teknologi canggih sudah disiapkan oleh pabrikan Swedia ini.

Komentar