AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Suzuki Ignis di Indonesia

Inikah Harga Suzuki Ignis di Indonesia?



Suzuki Ignis pengganti Suzuki Splash siap hadir di tahun 2017. Meski belum resmi diluncurkan, kami mendapatkan bocoran harga Suzuki Ignis di Indonesia. Inikah harga Suzuki Ignis di Indonesia?

Kami berkunjung ke salah satu dealer Suzuki di Jakarta Timur untuk mengetahui 'bocoran' harganya. Salah satu sales disana ternyata cukup antusias menanggapi rasa penasaran kami. Sales itu langsung menyebut angka Rp 140 sampai Rp 180 jutaan untuk banderol Suzuki Ignis.

"Kemungkinan, Suzuki Ignis akan tersedia dalam 4 pilihan tipe. Harga itu juga masih estimasi," ujar sales tersebut. Soal kepastian ragam tipe dan kelengkapan fitur, sales itu mengaku masih belum mengetahuinya secara detail.

Indikasi Suzuki Ignis akan menggantikan Suzuki Splash semakin kuat. Ini terbukti dari pihak PT Suzuki Indomobil Sales yang berencana tidak melanjutkan penjualan Suzuki Splash.

Meski memiliki kapasitas mesin yang lebih besar, Suzuki Ignis akan menjadi rival Renault Kwid. Karena keduanya membawa gaya yang sama, yaitu SUV berdimensi mungil.

Suzuki Ignis menggendong mesin 1.200 cc bertenaga 84 dk dan torsi 115 Nm. Sedangkan dimensinya, Suzuki Ignis berukuran (P X L X T) 3.700 x 1.660 x 1.595 mm.

 

Komentar

Berita Terkait

bisnis

Senin, 9 Januari 2017

Kapan Suzuki Ignis 2017 Hadir di Indonesia?

Kapan Suzuki Ignis 2017 Hadir di Indonesia? Sudah beredar luas, informasi dari para dealer resmi Suzuki bahwa Ignis sudah bisa dipesan oleh konsumen di Indonesia. Tentunya konsumen bertanya-tanya tentang kebenaran indormasi, apakah semua itu benar?

bisnis

Sabtu, 7 Januari 2017

Booking Fee Suzuki Ignis Hanya Rp 2-3 Juta

Suzuki Ignis sampai saat ini belum diluncurkan, tapi di akun Instagram milik seorang sales Suzuki itu menyebutkan bahwa sudah bisa dipesan dengan booking fee Rp 2-3 juta

mobil-baru

Rabu, 7 Desember 2016

Suzuki Ignis 2017 Terbaru Resmi Diluncurkan

Suzuki Motor Corporation resmi meluncurkan Suzuki Ignis 2017 terbaru di Eropa. Melalui ajang Paris Motor Show 2016, compact crossover ini memberikan warna dengan gaya eksterior yang eksentrik tapi masih tersirat DNA Suzuki

mobil-baru

Selasa, 15 November 2016

Suzuki Ignis Pengganti Suzuki Splash Siap Hadir 2017

Suzuki Ignis pengganti Suzuki Splash siap hadir di tahun 2017. Indikasi Suzuki Ignis akan menggantikan Suzuki Splash semakin kuat. Ini terbukti dari pihak Suzuki Indomobil Sales yang berencana tidak melanjutkan penjualan Suzuki Splash