AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Keunggulan Ban Baru Dunlop Enasave EC300+

Foto : Danang Wasito

Keunggulan Ban Baru Dunlop Enasave EC300+



Inovasi kembali dilakukan oleh PT Sumi Rubber Indonesia (SRI) dengan meluncurkan ban barunya Dunlop Enasave EC300+. Memiliki rancangan pola telapak ban yang baru, ban yang memiliki hambat gulir rendah ini juga mampu mengurangi kebisingan yang di hasilkan dari kontak ban dengan permukaan jalan.

"Karena produknya adalah eco tyre, ia memiliki hanbat gulir yang lebih bagus dari generasi sebelumnya. Namun, meski EC300+ memiliki rolling resistance rendah kemampuan pengeremannya itu tetap bagus," ujar Hendra Himawan, GM Sales Planning & Admin PT Sumi Rubber Indonesia di Jakarta (19/3).

Berbicara performa, EC300+ digadang-gadang mampu memberikan performa jarak henti mobil lebih jauh hingga 7,8 % dan tingkat pengeraman lebih pendek 13% dari mobil yang menggunakan ban lain sejenis.

Kemudian dalam hal umur pakai ban, SRI juga menjelaskan bahwa Enasave EC300+ juga memiliki jarak tempuh 10% lebih jauh dibanding ban generasi sebelumnya. Dan dari penggunaan formula khusus, tingkat hambat gulirnya juga lebih rendah 10% yang berkontribusi terhadap efisiensi bahan bakar.

 

Komentar

Berita Terkait

umum

Selasa, 16 Agustus 2016

Diskon 30 Persen Setiap Pembelian Satu Set Ban Dunlop di GIIAS 2016

Di area kendaraan komersial dan aksesoris juga diikuti oleh ban Dunlop, tepatnya berdiri di hall 2G. Pembelian satu set produk ban Dunlop mendapat potongan harga sebesar 30 persen