AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Ilustrasi SPG

Foto : Akbar Keimas

Kisah SPG Seksi Dan Kencan Sesaat



Masuk di tahun 2017, sejumlah ajang pameran otomotif sudah dipersiapkan untuk meningkatkan penjualan di industri otomotif nasional. Tak dapat dipungkiri, sales promotion girl (SPG) telah menjadi salah satu mata rantai penting saat pameran otomotif berlangsung.

Lewat sosok mereka yang berpenampilan menarik serta kadang terlihat seksi ini, membuat interaksi antara produsen mobil dengan konsumennya semakin erat. Inilah kisah SPG seksi dan kencan sesaat.

Nadya, salah satu SPG yang sempat ditemui Auto Bild di kawasan bandung menuturkan, bahwa menjadi SPG adalah pekerjaan yang menawarkan honor yang terbilang lumayan. Dengan menjadi SPG, jaringan serta eksistensinya akan semakin luas, selain tentunya banyak mendapatkan teman.

Selain urusan honor yang terbilang lumayan, dengan menjadi SPG,  Nadya mengaku memiliki banyak teman baru. Tak jarang gadis bertinggi 165 cm ini mendapat teman baru yang merupakan salah satu customer di ajang pameran.  

"Dibandingkan pekerjaan kantoran yang menuntut waktu, kerjaan SPG kan hanya paruh waktu saja, di sini juga kalau ada yang cocok bisa sekalian PDKT,” ujar Nadya.

Ketika disinggung soal banyaknya konsumen pria atau pengunjung pria yang menggodanya saat menawarkan produk, dia hanya tersenyum menanggapi. "Itu hal yang wajar", ungkapnya pendek sambil memaklumi.

"Selama ini para pengunjung yang iseng cuma mengajak kenalan saja kok, belum ada yang berlebihan" tutupnya lagi.

Mengenai cerita miring tentang banyaknya SPG yang bisa diajak kencan, ia pilih tak ambil pusing. Dia juga tidak menampik ada sebagian SPG yang memang bisa diajak kencan.
"Itu semua tergantung dari pribadi masing-masing. Kalau aku sih fokus pada kerjaan saja," tutup Nadya.

Komentar

Berita Terkait

knowledge

Rabu, 10 Agustus 2016

Tips Keliling Pameran Otomotif Yang Nyaman

Garda Oto, produk asuransi mobil dari Asuransi Astra akan memberikan kiat bagi Anda yang ingin tetap merasa nyaman berada di pameran otomotif, yakni SIMPLiCiTY (Simple, Care, Healthy)