AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

KTB Ganti Pucuk Pimpinan dan Fokus Restrukturisasi Bisnis

Foto : Muhammad Agung Gunarso

KTB Ganti Pucuk Pimpinan dan Fokus Restrukturisasi Bisnis



Produsen otomotif asal Negeri Sakura, Mitsubishi sebagai pemain lama di industri otomotif Indonesia terus melakukan inovasi. Tak hanya dari lini produknya saja, Mitsubishi Motor Corporation (MMC) kini tengah merancang anak perusahaan baru untuk pasar otomotif Indonesia. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) ganti pucuk pimpinan dan fokus restrukturisasi bisnis.

Hal tersebut sejalan dengan penggantian Presiden Direktur KTB yang tadinya dipegang oleh, Hisashi Ishimaki, kini dikendalikan oleh Kyoya Kondo. Dimana Kondo, sebelumnya menjabat sebagai General Manager Motor Vehicle ASEAN & South West Asia Department Mitsubishi Corporation, Tokyo Jepang.

“Ini adalah pertemuan terakhir saya dengan kalian (Pers Indonesia). Saya harus kembali ke Jepang dan akan digantikan oleh Kondo. Saya berharap kalian tetap men-support Kondo sama seperti dukungan yang kalian berikan kepada saya,” pesan Hisashi Ishimaki, Presiden Direktur PT KTB saat peresmian dealer baru Dwindo Berlian Samjaya, di kawasan Cakung beberapa waktu lalu.

Kondo pun akan melakukan restrukturisasi bisnis per tanggal 1 April 2017. “KTB nantinya hanya akan berjualan Fuso untuk kendaraan komersialnya. Untuk kendaraan penumpang, MMC akan membuat anak perusahaan baru bernama Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI),” ucap Kondo.

 

Komentar

Berita Terkait

bisnis

Sabtu, 21 Mei 2016

Mitsubishi Perluas Layanan Servis di Bandung

Agar lebih mudah lagi dijangkau oleh konsumen, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku APM Mitsubishi terus perluas layanan servis dan penjualannya kembali. Kali ini menyasar di kota Bandung dengan menggandeng PT Mahligai Puteri Berlian