AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

KTB Resmikan Diler Baru di Cakung

Foto : Agung Gunarso

KTB Resmikan Diler Baru di Cakung



Besarnya kontribusi penjualan dan potensi pasar kendaraan penumpang di wilayah Jabodetabek menjadi daya tarik bagi peluang bisnis. Untuk itu,  PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai distributor resmi Mitsubishi di Indonesia, bekerja sama dengan DETA Group resmikan diler baru di daerah Cakung, Jakarata Timur.

"Diler yang berlokasi di kawasan Menteng-Cakung ini, dibangun di atas lahan seluas 2.000 M. Diler passenger car ini juga menyediakan fasilitas yang  mulai dari ruang tunggu yang nyaman sampai bengkel dengan 9 slot untuk memanjakan pelanggan Mitshubishi," ucap Hisashi Ishimaki, President Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) dalam peresmian diler PT Dwindo Berlian Sanjaya, Cakung (2/3).

Adapun mobil Mitsubishi yang dijual di sini, yakni Mitsubishi Pajero Sport, Mirage, Outlander Sport, Delica,  dan Triton. Bukan hanya itu,  diler ini juga menyediakan part ataupun komponen kendaraan penumpang Mitsubishi untuk kebutuhan servis.

"Dengan bertambahnya diler Mitsubishi Dwindo Menteng Cakung maka jumlah jaringan pemasaran Mitsubishi akan tersebar lebih merata. Dan tentunya dengan layanan yang prima serta mudah dijangkau oleh pelanggan kami yang berada di Jakarta Timur," ungkap Ishimaki lagi.

 

Komentar

Berita Terkait

mobil-baru

Jumat, 9 Desember 2016

Low MPV Mitsubishi XM Dipastikan Meluncur Awal 2017

Tingginya minat konsumen pada produksi mobil di segmen low MPV di dalam negeri membuat Mitsubishi Motors Corporation (MMC) tergiur untuk terjun ke dalamnya. Tak heran bila rencananya Low MPV Mitsubishi XM dipastikan meluncur di awal 2017

bisnis

Rabu, 21 Desember 2016

PT.KTB Resmikan Fasilitas Body Repair dan Paint Shop Pertama di Sumatra

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) meresmikan fasilitas body repair dan paint shop pertamanya di Sumatra dengan fasilitas standar Mitsubishi.

bisnis

Sabtu, 21 Mei 2016

Mitsubishi Perluas Layanan Servis di Bandung

Agar lebih mudah lagi dijangkau oleh konsumen, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku APM Mitsubishi terus perluas layanan servis dan penjualannya kembali. Kali ini menyasar di kota Bandung dengan menggandeng PT Mahligai Puteri Berlian