AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

  • Mirage Eco-Manner Institute for Kartini

    Foto : Toni

  • Mirage Eco-Manner Institute for Kartini

    Foto : Toni

  • Mirage Eco-Manner Institute for Kartini

    Foto : Toni

  • Mirage Eco-Manner Institute for Kartini

    Foto : Toni

Mirage Eco-Manner Institute for Kartini

PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) meriahkan hari Kartini yang bertajuk Eco-Manner


Dalam rangka memperingati Hari Kartini, pada tanggal 21 April 2013 PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menyelenggarakan kegiatan Mirage Eco-Manner Institute for Woman, yang memang dikhususkan untuk para konsumen wanita, khususnya pemilik kendaraan Mitsubishi Mirage.

Bertempat di The Foundry No.8 – SCBD Jakarta, acara unik yang dikemas dengan tema Kartini bertujuan untuk memberikan pelatihan singkat tentang “Eco-Manner” kepada para wanita khususnya yang berkendara sendiri, untuk meningkatkan keterampilannya dalam mengemudikan kendaraan, demi terciptanya sebuah pribadi “defensive driver” yang memberikan tidak hanya keamanan, namun juga kenyamanan, ketenangan serta berbonus menguntungkan: efisiensi bahan bakar.

Sebanyak lebih dari 100 peserta undangan yang terdiri dari para konsumen kendaraan Mirage, hot prospect kendaraan Mitsubishi, komunitas Indonesia Mirage Community (IMEC), jurnalis wanita dari berbagai media massa, serta tentunya wanita karyawan KTB pemilik kendaraan Mirage hadir pada acara ini.

Dalam acara ini, para peserta mendapatkan dua sesi pelatihan yaitu: Eco-Manner Training, pada sesi ini, peserta diberikan training bagaimana mengendara dengan sikap atau perilaku mengemudi yang benar sehingga dapat meningkatkan kenyamanan, keamanan dan keuntungan lainnya yaitu hemat bahan bakar. Training ini pun diberikan langsung oleh Rifat Sungkar, pereli professional yang baru – baru ini memenangkan Kejurnas Speed Off-Road Lampung 2013 dengan Pajero Sport.   

Kemudian peserta diajak untuk mempraktek-kan teori training yang telah didapat dalam sesi Eco-Manner Test Drive. 14 unit Mirage pun siap untuk digunakan oleh peserta dengan didampingi oleh instruktur berpengalaman.  Melengkapi kegiatan ini, akan ada Eco-Manner Certificate dimana para peserta akan mendapat sertifikat di akhir acara yang telah ditandatangani oleh Management dari KTB dan Rifat Sungkar sebagai instruktur.

“Mirage adalah kendaraan yang kami persembahkan untuk melengkapi pelatihan Eco-Manner pada hari ini, city car dengan fitur-fitur serta efisiensi bahan bakar terbaik di kelasnya, yang merupakan kendaraan yang akan memanjakan wanita dengan fasilitas yang dimilikinya, sebagai jaminan kenyamanan dan keamanan untuk para ”lady driver” “, demikian diungkapkan oleh Bapak Rizwan Alamsjah, Executive Marketing Director KTB.

Selain acara Eco-Manner, terdapat pula sesi moment sharing, dimana pada sesi ini KTB menghadirkan ibunda dari Rifat Sungkar yaitu Ria Sungkar, yang juga seorang mantan pereli wanita.  Beliau sengaja diundang ke acara ini untuk berbagi pengalaman sebagai seorang pereli wanita, yang sekaligus adalah seorang Ibu yang juga telah melahirkan pembalap-pembalap handal yang juga menorehkan prestasi membanggakan bagi Indonesia.

Melengkapi kegiatan di “Hari Wanita” ini KTB mendatangkan Chef Edwin Lau “healthy chef” yang mendemo-kan resep masakan sehat di depan para peserta, sambil menyelipkan cooking competition bagi para peserta untuk memeriahkan acara. Sejumlah acara menarik seperti photo booth with male models, peragaan busana / fashion show dan games seru juga kami selipkan dalam acara ini.
 

Tags

Komentar