AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Mitsubishi Perluas Layanan Servis di Bandung

Foto : Danang Wasito

Mitsubishi Perluas Layanan Servis di Bandung

Agar lebih mudah lagi dijangkau oleh konsumen, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku APM Mitsubishi terus perluas layanan servis dan penjualannya kembali. Kali ini menyasar di kota Bandung dengan menggandeng PT Mahligai Puteri Berlian

Agar lebih mudah lagi dijangkau oleh konsumen, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku APM Mitsubishi terus perluas layanan servis dan penjualannya kembali. Kali ini menyasar di kota Bandung dengan menggandeng PT Mahligai Puteri Berlian sebagai mitra bisnis.

Berlokasi Jl. Gardu Jati No.70, Bandung dealer ini sudah dilengkapi dengan layanan penjualan, suku cadang dan servis (3S). "Dengan semangat yang tinggi dan didukung dengan varian produk kendaraan penumpang Mitsubishi yang semakin lengkap, kami yakin dealer ini akan memberikan kontribusi positif terhadap penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi, " ujar Hisashi Ishimaki, Presiden Direktur PT KTB (21/5).

Memiliki luas area hingga 1.500 meter persegi dan terdiri dari dua lantai, untuk kenyamanan layanan servis cepat, ia sudah dilengkapi 2-line service quick pit dan car wash. Kemudian yang cukup menarik ada juga layanan Service Care. Artinya bagi Anda yang memiliki waktu minim untuk perawatan ringan kendaraan, Anda bisa memanfaatkan layanan tersebut.

Komentar