AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Mitsubishi Resmikan Dealer ke-250 di Kranji, Bekasi Barat

Foto : Ivan Casagrande Momot

Mitsubishi Resmikan Dealer ke-250 di Kranji, Bekasi Barat

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai APM Mitsubishi bekerjasama dengan PT Nusantara Berlian Motor, hari ini (31/7) meresmikan dealer baru Mitsubishi Bekasi Barat di Kranji, dan menggenapi total dealer Mitsubishi di Indonesia menjadi 250 dealer

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai APM Mitsubishi bekerjasama dengan PT Nusantara Berlian Motor, hari ini (31/7) meresmikan dealer baru Mitsubishi Bekasi Barat di Kranji. Dealer ini merupakan yang ketiga bagi PT Nusantara Berlian Motor dan menggenapi total jumlah dealer Mitsubishi di Indonesia menjadi 250 dealer.

"Mitsubishi Nusantara Bekasi Barat merupakan outlet ketiga kami setelah 2 tahun bergabung di KTB Mitsubishi. Melalui pembukaan dealer ini, kami konsisten untuk memperluas jaringan penjualan Mitsubishi Motor di Indonesia," urai Joe Surya, Presiden Direktur Nusantara Berlian Motor.

Dealer Nusantara Bekasi Barat, berlokasi di Jalan Jendral Sudirman No.8 Kranji, Bekasi Barat dan menempati lahan seluas 2.400 m2. Berbagai fasilitas terbaik sudah dimiliki diler ini untuk memuaskan pelanggannya. "Kami berupaya untuk terus memberikan pelayanan dan fasilitas terbaik kepada pelanggan dengan konsp 3S Sales, Service dan Sparepart terutama di wilayah Bekasi Barat dan sekitarnya," tambah Joe Surya lagi.

Dalam waktu dekat, Mitsubishi Bekasi Barat menargetkan jumlah unit terjual sepanjang Agustus-Desember 2016 ini sebanyak 230 unit. Sementara untuk pelayanan bengkel atau servis ditarget 600 unit mobil.

Tags mitsubishi

Komentar