AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Mitsubishi XM Concept Siap Mulai Produksi Pada Oktober 2017

Foto : Anton Hari Wirawan

Mitsubishi XM Concept Siap Mulai Produksi Pada Oktober 2017

MPV Crossover Mitsubishi XM Concept dikabarkan siap mulai produksi massal pada Oktober 2017 mendatang. Pabrik Mitsubishi di Kawasan Deltamas, Bekasi, Jawa Barat ini diklaim mampu memproduksi Mitsubishi XM Concept sebanyak 80.000 unit pertahun

MPV Crossover Mitsubishi XM Concept dikabarkan siap mulai produksi massal pada Oktober 2017 mendatang. Pabrik Mitsubishi di Kawasan Deltamas, Bekasi, Jawa Barat ini diklaim mampu memproduksi Mitsubishi XM Concept sebanyak 80.000 unit pertahun. Memang waktu produksi Mitsubishi XM Concept masih setahun lagi, tapi seperti apa progresnya saat ini?

Persiapan Produksi Mitsubishi XM Concept

“Saat ini, persiapan pabrik baru tempat dirakitnya XM Concept sudah hampir selesai. Riset dan pengembangan XM Concept juga bisa dibilang sudah hampir mencapai tahap final,” ujar Irwan Kuncoro,  Operating General Manager MMC Sales & Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (PT KTB) kepada Auto Bild Indonesia. Meski diklaim tidak banyak mengalami perubahan antara mobil konsep dan versi massalnya, PT KTB masih mengunci rapat mengenai detail pasti versi massalnya.

Mitsubishi XM Concept adalah sebuah MPV 7 penumpang yang juga menonjolkan ketangguhan khas SUV. Indonesia menjadi target utama serta basis produksi mobil ini. Meski begitu, desain mobil ini dikembangkan di Jepang. Nantinya, Mitsubishi XM Concept juga akan diekspor ke beberapa Negara di kawasan Asia Tenggara dan Amerika Latin.

Komentar