AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Film Lamborghini

Foto : ISTIMEWA

Pendiri Lamborghini Akan Segera Difilmkan



Kisah hidup Ferruccio Lamborghini akan diangkat ke layar lebar. Dilansir laman Variety, tokoh Lamborghini nantinya akan diperankan oleh aktor kawakan Antonio Banderas.

Film biopik ini diangkat berdasarkan buku yang ditulis oleh anak Lamborghini, Tonino Lamborghini berjudul 'Ferruccio Lamborghini. La Storia Ufficiale (The Official Story)'.

Film ini akan menceritakan awal perjalanan hidup Ferruccio Lamborghini hingga ia sukses mendirikan Automobili Lamborghini pada 1963 silam. Kisah Lamborghini rencananya akan ditayangkan dalam helatan Cannes Film Festival.

Selain Antonio Banderas, aktor senior Alec Baldwin juga akan terlibat dalam film ini memerankan rival Lamborghini, Enzo Ferrari.

Komentar

Berita Terkait

mobil-baru

Rabu, 24 Agustus 2016

Lamborghini Centenario Roadster Debut Di California

Adalah Lamborghini Centenario Roadster muncul dalam sebuah pameran mobil bergengsi The Quail yang merupakan bagian dari pameran Monterey Car Week di California AS.

mobil-baru

Rabu, 12 Oktober 2016

Spesifikasi Lamborghini Huracan LP 580-2 Di Inggris

Lamborghini sebelumnya akan menghadirkan keluarga barunya ini dengan penggerak empat roda. Inilah spesifikasi Lamborghini Huracan LP 580-2 di Inggris

umum

Selasa, 25 Oktober 2016

Lamborghini Aventador Facelift Siap Hadir di 2017

Lamborghini Aventador facelift siap hadir di 2017. Sebuah pembaruan versi untuk supercar Lamborghini Aventador yang tertangkap kamera tengah melakukan test di lintasan Nurburgring, Jerman

knowledge

Rabu, 7 September 2016

Profil Lamborghini Huracán LP 620-2 Super Trofeo Yang Memakai Pertamax Turbo

Inilah profil supercar Lamborghini Huracán LP 620-2 Super Trofeo yang memakai Pertamax Turbo. Seperti apa kedahsyatan tenaganya setelah menggunakan Pertamax Turbo?

knowledge

Rabu, 7 September 2016

Pertamax Turbo Diuji di Balap Supercar Lamborghini

Balap supercar Lamborghini dijadikan Pertamina untuk menguji bahan bakar terbarunya. Melewati kondisi yang ekstrem di arena kompetisi, Pertamax Turbo pun dilahirkan