AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Penjualan Mazda Resmi Dibawah PR Eurokars Motor Indonesia

Foto : Rusli Ilfan

Penjualan Mazda Resmi Dibawah PT Eurokars Motor Indonesia



PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) bagian dari Eurokars Group resmi meluncurkan distribusi kendaraan bermotor Mazda di Indonesia, hari ini, Selasa (14/3) di Hotel Kempinski, Jakarta. Dalam acara ini sekaligus memperkenalkan Board of Director EMI. Penjualan Mazda resmi dibawah PR Eurokars Motor Indonesia.

Executive Chairman of Eurokars Group, Karsono Kwee mengatakan, "Kami merasa bangga dan terhormat dengan kepercayaan dan penunjukan langsung sebagai distributor utama produk Mazda di Indonesia. Penunjukan ini merupakan tonggak bersejarah yang mencerminkan kemitraan yang kuat antara Mazda Motor Corporation dengan Eurokars Group dalam menjalankan bisnis ini."

Karsono menambahkan bahwa jaringan distribusi yang terdiri dari 43 dealer Mazda di Indonesia telah resmi menyatakan dukungannya dan kesiapan mereka untuk bekerja sama dengan PT Eurokars Motor Indonesia. EMI merasa optimis dengan potensi serta pertumbuhan Mazda di Indonesia.

 

Komentar

Berita Terkait

mobil-baru

Rabu, 13 Juli 2016

Pikap Baru Mazda Pakai Basis Produk Isuzu

Mazda Motor Corporation dikabarkan tengah mempersiapkan pikap baru. Produk itu akan dibuat oleh Isuzu dan dipasarkan secara global kecuali Amerika Utara.