AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Program Promosi Paket Kredit DP Ringan Toyota Sienta

Program Promosi Paket Kredit DP Ringan Toyota Sienta

Upaya untuk mendorong penjualan Toyota Sienta tetap dilakukan. Salah satunya adalah program promosi paket kredit DP ringan Toyota Sienta

Toyota terlihat lebih leluasa dalam menjual Toyota Sienta di Indonesia. Mengapa tidak, karena saat ini rival sekelasnya, yaitu Honda Freed belum juga menghadirkan sesuatu yang baru. Meski begitu, upaya untuk mendorong penjualan Toyota Sienta tetap dilakukan. Salah satunya adalah program promosi paket kredit DP ringan Toyota Sienta.

Berbagai strategi pun diluncurkan oleh pihak Toyota, salah satunya program penjualan. Kali ini program penjualan yang menarik dihadirkan oleh Tunas Toyota yang merupakan salah satu dealer resmi Toyota di Indonesia.

DP Rp 18 Jutaan

Program penjualan menarik itu adalah kredit dengan DP (Down Payment) ringan. Bayangkan, hanya dengan membayar DP sebesar Rp 18 juta, Anda pun bisa memiliki Toyota Sienta E MT yang menjadi varian termurah seharga Rp 230 juta.

Detailnya, konsumen harus membayar cicilan setiap bulannya Rp 5.479.900, dengan tenor selama 60 bulan. DP ringan itu disediakan Tunas Toyota dengan menggandeng lembaga pembiayaan OTO Finance.

 

 

 

Komentar