AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

PT Pertamina Lubricants Olimart Blitar

Foto : ISTIMEWA

PT Pertamina Lubricants Buka Olimart di Blitar



PT Pertamina Lubricants meresmikan operasional Olimart pertama di wilayah Blitar, Jawa Timur. Berlabel Olimart Niaga Motor, tempat ini merepresentasi kemitraan antara PT Pertamina Lubricants dengan pemilik bengkel. PT Pertamina Lubricants buka Olimart di Blitar.

Pembukaan Olimart ini diakui sebagai langkah memperluas dan mengembangkan channel management pelumas Pertamina dan rangkaian purna jualnya. “Olimart Niaga Motor  merupakan yang pertama di Blitar dan merupakan outlet kami yang ke-25 untuk wilayah Surabaya. Kami yakin, dengan keberadaan Olimart, maka produk kami akan semakin dekat dengan konsumen Indonesia" ujar Eko Ricky Susanto, Sales Region Manager V PT Pertamina Lubricants.

Peluncuran ini ditandai dengan pemberian piagam yang ditandatangani oleh Eko Ricky Susanto, Sales Region Manager V PT Pertamina Lubricants dan pemilik bengkel. Dilanjutkan dengan pemotongan pita secara simbolis oleh Sigit Pranowo, VP Distribusi PTPertamina Lubricants.

Sebagai ujung tombak dan channel penjualan pelumas-pelumas Pertamina, Bengkel Olimart merupakan outlet pelumas untuk kendaraan roda empat. Model usaha ini dikembangkan bergaya kemitraan antara Pertamina dan masyarakat terutama pemilik bengkel. Kemitraan ini memberikan keuntungan kepada pemilik bengkel seperti branding bengkel, permodalan, marketing, dan sistem reward dengan program yang sudah terarah oleh Pertamina Lubricants.

Komentar