AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

PT.KTB Resmikan Fasilitas Body Repair dan Paint Shop Pertama di Sumatra

PT.KTB Resmikan Fasilitas Body Repair dan Paint Shop Pertama di Sumatra

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) meresmikan fasilitas body repair dan paint shop pertamanya di Sumatra dengan fasilitas standar Mitsubishi.

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) meresmikan fasilitas body repair dan paint shop pertamanya di Sumatra dengan fasilitas standar Mitsubishi.  Bekerjasama dengan PT. Budi Berlian Motor – Lampung, fasilitas Authorized Body Repair & Paint Shop dengan nama “Mitsubishi Bodi & Cat” tersebut resmi dibuka di kota Bandar Lampung.

Fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat resmi Mitsubishi yang terdapat pada diler PT.Budi Berlian Motor - Lampung  merupakan fasilitas perbaikan dan pengecatan body kendaraan berstandar Mitsubishi pertama di Pulau Sumatra yang dimiliki diler. Fasilitas resmi berstandar Mitsubishi ini sekaligus menjadi yang ke-2 di Indonesia setelah sebelumnya PT.KTB meresmikan fasilitas serupa di kota Bandung, Jawa Barat.

“Hari ini kami perkenalkan layanan terbaru Mitsubishi yaitu fasilitas perbaikan Bodi & Cat kendaraan dengan kualitas dan mutu standar Mitsubishi. Penambahan fasilitas ini merupakan bagian dari komitmen KTB dan diler dalam meningkatkan pelayanan dan kenyamanan konsumen dengan layanan “one stop service”, yang melengkapi layanan 3S sebelumnya menjadi 3S + BC (Bodi & Cat). Kami menargetkan 10 (sepuluh) diler dilengkapi dengan fasilitas ini pada 2017 mendatang, dan terus berkembang“, ujar Hisashi Ishimaki, Presiden Direktur PT.KTB.

Mitsubishi Bodi & Cat memiliki fasilitas dengan kelengkapan peralatan dan teknologi terbaru berstandar Mitsubishi yang didukung dengan jaminan genuine part dan premium paint material yang siap melayani perbaikan body kendaraan dengan kondisi kerusakan ringan hingga sedang dan juga pengecatan. Fasilitas dari workshop perbaikan dan pengecatan body yang dimiliki antara lain Mixing Room, Repair Area, Spray Booth, Warehouse Part dan 22 stall yang mendukung proses rekondisi kendaraan dengan estimasi kapasitas layanan hingga 300 unit kendaraan setiap bulannya.
 

Komentar