AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Pertamina Olimart

Foto : ISTIMEWA

Sepak Terjang Pertamina Olimart di Indonesia



Sepak Terjang Pertamina Olimart di Indonesia

 

PT Pertamina Lubricants baru saja membuka gerai olimart terbaru di kawasan Blitar, Jawa Timur. Kehadiran olimart baru ini diharapkan semakin luas dan menjangkau pelosok Indonesia. Inilah sepak terjang Pertamina Olimart di Indonesia

Kehadiran Olimart di Indonesia dimulai sejak lebih 10 tahun lalu. Ini merupakan salah satu bentuk komitmen Pertamina Lubricants untuk mendekatkan produk karya anak bangsa dengan konsumen dan memastikan produk pelumas Pertamina selalu tersedia dimanapun. Pertamina Lubricants juga memiliki tim khusus yang disebut dengan HOPE (High Motivation Own Channel Potential With Excellent Execution), yang secara khusus mengunjungi Olimart dan own channel lainnya di Indonesia.

"Olimart telah menjadi channel ritel dan mitra bisnis kami yang memberikan kontribusi besar terhadap penjualan pelumas Pertamina. Kami harapkan, kedepan akan lebih banyak Olimart yang berkembang di wilayah lainnya.” Ungkap Eko Ricky Susanto, Sales Region Manager V PT Pertamina Lubricants.

Hingga kini, sudah terdapat lebih dari 100 bengkel Olimart yang tersebar dari Sabang sampai Merauke. Dengan mengedepankan kenyamanan konsumen, Olimart dikemas sebaik mungkin bagi mereka yang ingin berbelanja pelumas, service berat maupun ringan, ganti oli, mengecek ban dan service lainnya. Olimart kini telah memiliki layanan yang modern dan berbasis IT.

Tersedia fasilitas penunjang kenyamanan di Olimart seperti televisi, toilet, dan ruang tunggu. Tidak lagi sekedar menjadi tempat service kendaraan, Olimart juga menjadi pusat layanan informasi yang rinci mengenai pelumas khususnya pelumas Pertamina. Mulai dari Pelumas Fastron Series, Prima XP hingga Meditran SX Bio.

Komentar