AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Strategi Datsun di 2017

Foto : Indra Aditya

Strategi Datsun di 2017



Mengingat kompetisi yang semakin ketat di segmen Low Cost Car, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) selaku APM Datsun akan memasang strategi khusus bagi Datsun. NMI tengah menyiapkan strategi penjualan yang agresif di tahun 2017 ini.

“Ini akan menjadi breakthrough buat Datsun sejak tahun 2014. Kami akan kembali menghadirkan inovasi terbaru di tahun ini,” terang Indri Hadiwidjaja Head of Datsun Indonesia.

Selain mengeluarkan edisi spesial, Datsun juga akan menambah model baru di tahun ini. Memang belum dipastikan model apa yang akan meluncur di Indonesia. Tetapi mengingat Datsun memiliki mobil konsep GO Cross dan Datsun redi-GO yang telah menggelinding di India.

Strategi berikutnya adalah menambah varian bertransmisi otomatis pada model yang telah ada. Hal ini cukup ditunggu, sebab kompetitor telah memiliki model dengan transmisi otomatis. Namun sayang keduanya, belum bisa dipastikan kapan hal ini akan terlaksana.

 

Komentar

Berita Terkait

first-impresion

Senin, 30 September 2013

Datsun Go+ Mobil Keluarga Terjangkau

Setelah Datsun GO versi hatchback diluncurkan di India, kini versi MPV akan hadir untuk pasar Indonesia. GO+ akan menjadi pilihan konsumen lokal yang memiliki budget Rp 100 jutaan. Seperti apa yang ditawarkan GO+?