AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Dealer Suzuki Kenjeran

Foto : ISTIMEWA

Suzuki Buka Dealer Baru di Kenjeran



PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkuat jaringan aftersales dengan meresmikan dealer terbaru di wilayah Kenjeran, Jawa Timur. Dealer dengan fasilitas 3S (Sales, Service & Spare parts) dan body repair ini semakin mempertegas komitmen SIS terkait jaringan after salesnya.

Outlet Suzuki mobil ke-315 ini diresmikan secara langsung oleh Presiden Direktur PT. Suzuki Indomobil Sales dan PT. Suzuki Indomobil Motor, Shuji Oishi beserta jajaran manajemen SIS, Rabu (17/5). Dealer yang berdiri dibawah PT Sejahtera Buana Trada (SBT) ini hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen di kota Kenjeran akan produk-produk mobil unggulan Suzuki.

“Wilayah Jawa Timur merupakan salah satu market yang penting bagi Suzuki. Di Tahun 2016 market mobil di Jawa Timur memberikan kontribusi sebanyak 11.7% terhadap perkembangan market mobil di Indonesia. Market di Jawa Timur sendiri memberikan kontribusi sebesar 11.9 % kepada Suzuki dan semoga outlet ini bisa menjawab kebutuhan masyarakat Kenjeran akan produk-produk unggulan Suzuki,” ungkap Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT. SIS.

Outlet SBT Kenjeran berlokasi di Jalan Kenjeran no 552 - 554, Surabaya, Jawa Timur ini dilengkapi dengan fasilitas terkini dan desain yang sesuai standar Suzuki di seluruh Indonesia. Berdiri di atas lahan seluas 6.000 m2 dan memiliki bangunan showroom 2 lantai dengan luas total bangunan 11.850 m2. Showroom dan bengkel  telah  dilengkapi  dengan ruang pamer dan ruang tunggu bengkel yang nyaman.

Fasilitas bengkel ini dilengkapi dengan kapasitas servis seperti; 16 stall yaitu Express Maintenance, Produk Home Service dan Premium Delivery Area sehingga total kapasitas bengkel baru ini mampu menampung lebih dari 450 unit per bulannya. Sedangkan untuk body repair terdiri dari 20 stall yaitu oven, putty, primer, assembly disassembly, tarik body, poles, detailing, welding, preparation, quick repair, dan final check.

Komentar

Berita Terkait

umum

Senin, 15 Mei 2017

PT Suzuki Indomobil Sales Atur Strategi Hadapi WannaCry

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) atur strategi hadapi ransomware WannaCry. Salah satu bentuk antisipasi serangan siber yang dilakukan SIS adalah dengan melakukan sosialisasi internal.