AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

TAF Beri Kredit Mobil Lexus dan Daihatsu

Foto : Danang Wasito

TAF Bisa Beri Kredit Mobil Lexus dan Daihatsu



PT. Toyota Astra Financial Service (TAF) sebagai perusahaan pembiayaan resmi mobil Toyota kembali memperkenalkan beberapa program baru, Rabu (1/2). Tidak hanya itu TAF juga resmi memperkenalkan desain logo terbarunya.

"Melihat perkembangan TAF yang berhasil mencetak pertumbuhan hingga 24,7 % dibanding generasi tahun sebelumnya, menjadi alasan utama untuk memberikan pengalaman baru kepada pelanggan," ujar Naoki Tokuhisa Vice President Director TAF di Jakarta.

Dari segi layanan, produk, dan layanan kini TAF memberikan solusi pembiayaan kendaraan menyeluruh tidak hanya untuk produk Toyota saja. Sekarang TAF juga memberi pelayanan untuk mobil  Lexus dengan Lexus Financial Service, dan Daihatsu dengan Daihatsu Financial Service.

Untuk mobil Daihatsu sendiri, hingga akhir tahun 2016 TAF sudah menutup penjualan hingga 6.100 mobil dan untuk unit Toyota sendiri sudah mencapai penjualan 75.000 unit dan Lexus dikisaran 100 unit.

 

 

Komentar

Berita Terkait

bisnis

Senin, 19 Oktober 2015

Toyota Astra Finance Luncurkan E-kiosk dan Pop Up Van

Bertepatan dengan ulang tahun ke-10, Toyota Astra Finance (TAF) luncurkan produk baru E-kiosk dan Pop Up Van

umum

Selasa, 17 November 2015

Toyota Astra Finance Tawarkan Program Tukar Kunci Mobil

Salah satu strategi dalam menyikapi melemahnya daya beli konsumen terutama di sektor otomotif adalah seperti Toyota Astra Finance (TAF) yang tawarkan program tukar kunci mobil