AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Toyota Mulai Jual Toyota Limo Untuk Mobil Pribadi

Foto : Ilustrasi

Toyota Mulai Jual Toyota Limo Untuk Mobil Pribadi

Setelah beberapa tahun hanya dijual untuk pasar fleet, kini Toyota Limo mulai buka pemesanan untuk pribadi. Sedan versi murah dari Toyota Vios tersebut kini bisa Anda beli tanpa dalam jumlah banyak

Setelah beberapa tahun hanya dijual untuk pasar fleet, kini Toyota Limo mulai buka pemesanan untuk pribadi. Sedan versi murah dari Toyota Vios tersebut kini bisa Anda beli tanpa dalam jumlah banyak.

“Target utama kami tetap perusahaan taksi atau fleet market. Tetapi kadang ada juga pembelian untuk pribadi,” ujar Anton Jimmy, Executive General Manager PT Toyota Astra Motor (TAM) kepada Auto Bild Indonesia.

Hubungi Dealer Terdekat

Adapun bila Anda tertarik memboyong Toyota Limo sebagai mobil pribadi bisa mendatangi dealer Toyota terdekat. Secara spesifikasi pun akan sama dengan yang dijual untuk pasar fleet.

Sebagaimana diketahui, selama ini Toyota Limo dijual hanya untuk pasar taksi atau fleet market sebagai pembeda dengan Toyota Vios. Secara spesifikasi pun jauh berbeda seperti paling dasar adalah membuka jendela pada Toyota Limo masih menggunakan sistem engkol dan pelek kaleng.

Komentar