AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Toyota Targetkan Penjualan Naik Lewat Toyota Yaris Heykers

Foto : Akbar Keimas

Toyota Targetkan Penjualan Naik Lewat Toyota Yaris Heykers

Toyota Yaris Heykers tampil dengan karakter urban adventure. Mobil baru ini merupakan hasil rancangan dan karya anak bangsa dari tim Produk Planning Division – TAM Design. Tidak hanya itu, Toyota targetkan pejualan naik lewat Toyota Yaris Heykers

PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan Toyota Yaris Heykers tampil dengan karakter urban adventure. Mobil baru ini merupakan hasil rancangan dan karya anak bangsa dari tim Produk Planning Division – TAM Design. Tidak hanya itu, Toyota targetkan pejualan naik lewat Toyota Yaris Heykers.

Menurut President Director PT TAM, Hiroyuki Fukui, kehadiran Toyota Yaris Heykers diharapkan mampu memperkuat posisi penjualan Toyota di segmen hatchback. Dengan berbagai kelebihannya, menjadikan mobil ini sebagai hatchback yang modern, sporti sekaligus adventurous. Aman pula dikendarai untuk berbagai medan jalan. Toyota Yaris Heykers memberikan sensasi berkendara yang berbeda.

Market Share Yaris 44,7%

Berdasarkan data Auto2000, market hatchback sampai dengan kuartal 3 tahun 2016, dari total market sebesar 4.565 unit, Toyota Yaris meraih penjualan 2.042 unit. Dengan penjualan sebesar itu, Toyota Yaris memimpin penjualan di kelasnya dengan pangsa pasar 44,7 persen. Pangsa pasar Toyota Yaris itu meningkat 2,0 persen dari pangsa pasar tahun 2015 lalu.

Kini, Toyota Yaris teerbaru ditawarkan melalui 8 line-up untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan hatchback dengan karakter stylish, sporty dan adventure. Sedangkan harga terendah untuk Yaris 1.5 E M/T adalah Rp, 228.300.000 dan harga tertinggi untuk tipe Yaris Heykers CVT Rp, 277.300.000, harga adalah OTR untuk DKI Jakarta.

 

Komentar