AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Tunas Toyota Lounge

Foto : Anton Hari Wirawan

Tunas Toyota Luncurkan Aplikasi Tunas Toyota Lounge



Tidak bisa disangkal, platform digital sudah semakin mendominasi bebagai hal. Tidak terkecuali dalam dunia otomotif. Untuk mengikuti tren dan meningkatkan user experience, disela acara peluncuran program OLX Amazing Seller, Tunas Toyota juga meluncurkan aplikasi bernama Tunas Toyota Lounge.

Saat ini, aplikasi Tunas Toyota Lounge baru tersedia untuk Android. Anda bisa langsung mengunduh aplikasi ini, di Google Play Store. Tersedia ragam fitur di aplikasi ini.

Pertama ada menu Garage. Disini tersedia sub-menu Product, Promo, Credit Simulation dan Request Test Drive. Deretan sub-menu itu, tentu sangat berguna bagi Anda yang berencana untuk membeli mobil baru Toyota. Tersedia detail spesifikasi mobil, simulasi kredit hingga mengajukan test drive.

Selanjutnya ada menu Workshop. Disini Anda bisa melakukan booking service, setelah melakukan proses login terlebih dahulu. Kemudian ada menu TUNASFriend, yang berisi info ragam promo bagi Anda pemilik kartu TUNAS Friend Priority Card.

Terakhir ada menu Help. Disini Anda bisa mendapatkan beragam info mengenai mobil Toyota ataupun Tunas Group, melalui posting pertanyaan melalui email. Saat Anda melihat detail produk dan berencana untuk membelinya, tersedia menu call untuk menghubungi call center Tunas Toyota.

Mengapa tidak bisa melakukan pembelian mobil langsung via aplikasi? "Tren masyarakat Indonesia memang belum mengarah pada pembelian mobil baru secara online. Saat ini kami masih mengarahkan ke offline. Tapi kita sudah punya rencana bertahap ke depan untuk memulai penjualan mobil secara online," ujar Rachmanda Rizki Putra, Head Marketing Communications Tunas Group.

Komentar