AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

BMW Seri 2 Facelift

Foto : ISTIMEWA

BMW Seri 2 Facelift Tampil Lebih Segar



BMW seri 2 kini tengah mendapat penyegaran untuk model 2017 dengan tampilan, interior, dan teknologi hiburan baru. Ia akan hadir bersamaan dengan model facelift BMW Seri 1. BMW Seri 2 baik itu model kupe maupun model atap terbuka atau cabriolet akan memperoleh ubahan. BMW Seri 2 facelift tampil lebih segar, mesinnya?

Dari segi tampilan, wajahnya akan dihiasi dengan lampu LED bi-LED baru serta lampu signature berbentuk heksagonal baru BMW menjadi piranti standar untuk seri 2 BMW ini. Lampu depan yang pada gril barunya yang kini lebih lebar, dan juga desain lubang udara baru. BMW juga akan memberikan opsi lampu depan LED adaptif.

Di bagian buritan, ada lampu belakang LED baru, serta seri 2 ini akan mendapat pilihan cat warna baru, yakni the Seaside Blue dan Sunset Orange. BMW Seri 2 akan mendapat pelek alloy baru berdiameter 17 inci dengan kombinasi warna.

Begitu pula dengan kabin, ia akan membawa ubahan yang juga terjadi pada BMW seri 1. Ubahan berupa panel instrument, konsol tengah berwarna hitam plus ventilasi AC dengan model baru.

Untuk sistem hiburan, ia akan dilengkapi dengan layar sentuh 8,8 inci, dengan sistem navigasi yang canggih. Ditambah layanan informasi parkir yang terhubung secara real-time, serta data lalu lintas.

Lalu bagaimana dengan mesinnya? Urusan mesin, ia akan tetap sama dengan tiga pilihan. Tersedia mesin tiga, empat, dan enam silinder bensin serta mesin diesel yang sudah tertanam pada BMW M2 saat ini. Sementara pada model tertingginya nanti akan dilengkapi dengan teknologi xDrive all wheel drive.

Komentar

Berita Terkait