AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Peluncuran Varian Baru Datsun GO dan GO+ T-Ultimate

Foto : Muhammad Agung Gunarso

Datsun GO dan GO+ T-Ultimate Meluncur di GIIAS 2017



PT Nisan Motor Indonesia (NMI) telah meluncurkan varian terbaru untuk Datsun. Ia adalah Datsun GO dan GO+ T-Ultimate yang memiliki karakteristik khas anak muda. Datsun GO dan GO+ T-Ultimate resmi meluncur di GIIAS 2017.

“Datsun adalah brand yang terinspirasi dari kepribadian, aspirasi, dan gaya hidup konsumen Indonesia. Dengan hadirnya Datsun GO dan Datsun GO+ T-Ultimate ini, kami berharap dapat menarik antusiasme para risers yang ingin tampil beda,” ungkap Masato Nakamura, Head of Datsun Indonesia dalam pres conference di ICE BSD, Tangerang.

Meski begitu, ubahan lebih kentara di bagian eksterior dengan tampilan yang lebih sporti. Untuk menggambarkan jiwa muda, T-Ultimate dilengkapi spion elektris dengan lampu sein. Tampilan sporti juga ditunjang oleh pelek palang enam 15 inci dengan kelir abu-abu.

Senada dengan tampilan luar yang sporti, interior T-Ultimate juga didesain dengan nuansa hitam. Ada juga fitur yang menjadi unggulan dari varian terbaru Datsun ini, yakni electric power steering (EPS) dengan speed sensitive, sensor parkir, power window, lampu depan halogen dengan fitur Follow Me Home, Intelligent Wiping System.

Datsun GO atau Datsun GO+ T-Ultimate sudah dapat dipesan sejak GIIAS 2017. Dan keduanya akan tersedia di seluruh dealer resmi Indonesia mulai September mendatang. GO atau Datsun GO+ T-Ultimate dijual di rentang harga Rp 126 – 135 juta.

Komentar

Berita Terkait

bisnis

Selasa, 6 Desember 2016

Penjualan Datsun GO Turun Drastis Karena Toyota Calya dan Daihatsu Sigra?

Penjualan Datsun GO turun drastis karena Toyota Calya dan Daihatsu Sigra. Prediksi kami, penjualan Datsun GO akan terganggu akibat meluncurnya duet LCGC 7 penumpang, Calya Sigra. Benarkah?

umum

Selasa, 19 Juli 2016

Datsun GO Sukses Besar Di PRJ 2016

Datsun GO sukses besar Di PRJ 2016. PT Nissan Motor Indonesia selaku distributor resmi Nissan Datsun di Indonesia yang turut serta di Pekan Raya Jakarta 2016 lewat merek Datsun mencatatkan hasil positif selama mengikuti gelaran tersebut

bisnis

Jumat, 27 Januari 2017

Strategi Datsun di 2017