AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Diam-diam Toyota Sudah Jual Toyota Land Cruiser Terbaru di Indonesia

Diam-diam Toyota Sudah Jual Toyota Land Cruiser Terbaru di Indonesia

Rupanya di salah satu line-up mobil yang dijual, tepatnya di segmen SUV sudah terpajang model baru dari Toyota Land Cruiser. Diam-diam Toyota sudah jual Toyota Land Cruiser terbaru di Indonesia

Ada pemandangan menarik saat kami mampir ke situs resmi PT Toyota Astra Motor (TAM). Rupanya di salah satu line-up mobil yang dijual, tepatnya di segmen SUV sudah terpajang model baru dari Toyota Land Cruiser. Diam-diam Toyota sudah jual Toyota Land Cruiser terbaru di Indonesia.

Ya sang SUV legenda, Toyota Land Cruiser tampaknya sudah resmi dijual. Dan itu diperkuat saat kami konfirmasi ke pihak TAM, mereka menyatakan sudah resmi menjual model tersebut.

"Ya memang itu Toyota Land Cruiser terbaru dan sudah mulai kami jual dari beberapa waktu lalu," ujar Anton Jimmy Suwandi, Executive General Manager PT TAM saat dihubungi Auto BIld via telepon.

Bahasa Desain Global Toyota

Di negara asalnya Jepang, Toyota Land Cruiser 2016 ini hadir berselang satu minggu setelah peluncuran Lexus LX 570 facelift. Dari segi tampilan Toyota Land Cruiser baru ini tampil sejalan dengan bahasa desain global Toyota yang modern.

Paling menonjol ialah di area gril depan dengan tiga bilah gril melintang model trapezodial yang menggunakan bahan aluminium. Sekilas desain gril ini mengingatkan kita akan grill Ford Everest baru. Gril ini terlihat memanjang dan menyatu dengan lampu utama projektor yang sepertinya sudah mengusung model LED.


 

Komentar