AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Interior Hyundai Kona

Foto : Indianautosblog.com

Foto Interior Hyundai Kona Terungkap



Hyundai Kona bisa jadi salah satu model yang amat ditunggu kehadirannya. Tak hanya di negaranya sendiri, Korea Selatan, crossover pesaing Honda HR-V dan Toyota C-HR itu sudah dinanti di Eropa. Kini, detailnya kembali bocor sebelum peluncuran.

Dilansir dari Indianaautoblogs, tampang jelas Kona muncul saat syuting iklan beberapa waktu lalu, kali ini foto interior beredar via media sosial. Tampaknya, desainer Hyundai benar-benar terinspirasi dengan banyak bagian i30. Hal itu tampak dari layar 8 inci yang tampak mengambang di atas dashboard.

Layar tersebut terintegrasi antara navigasi, media, dan fitur-fitur konektivitas. Lalu di sebelahnya, ada lingkar kemudi dengan banyak tombol pengaturan. Beberapa tombol juga tampak dominan pada cluster tengah.

Secara keseluruhan, Kona di dominasi dengan desain yang membulat, termasuk pada lubang AC-nya yang unik, dengan panambahan ornamen sewarna bodi di bagian pinggirnya.

Diperkirakan Hyundai Kona akan membawa mesin yang sama dengan i30, termasuk 1.000 cc turbo, 1.400 cc turbo, dan 1.600 cc turbo diesel.
Hyundai menunjuk Kona sebagai produk yang sangat penting untuk pasar di Korea Selatan, Eropa, dan Amerika Utara. Di Korea Selatan, Kona akan meluncur dengan harga kompetitif, estimasinya, mulai 20 juta won atau setara Rp 235 jutaan.

 

Komentar