AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Harga Toyota Yaris Heykers di Atas Rp 270 Juta?

Harga Toyota Yaris Heykers di Atas Rp 270 Juta?

Model pra produksinya sempat menjadi salah satu pengisi stan Toyota Astra Motor (TAM) di GIIAS 2016. Pertanyaannya, benarkah harga Toyota Yaris Heykers di atas Rp 270 juta?

Jauh-jauh hari sebelum perilisan resminya pada 3 November 2016, publik setidaknya sudah memiliki gambaran akan sosok bakal mobil Toyota terbaru Yaris Heykers. Model pra produksinya sempat menjadi salah satu pengisi stan Toyota Astra Motor (TAM) di GIIAS 2016. Pertanyaannya, benarkah harga Toyota Yaris Heykers di atas Rp 270 juta?

Lebih Mahal Dari Yaris TRD Sportivo

Untuk diketahui, saat ini TAM memasarkan Toyota Yaris TRD Sportivo dalam dua pilihan transmisi. Untuk transmisi manual dilepas Rp 258,5 juta dan versi transmisi otomatisnya dibanderol Rp 269,3 juta. Dari sini bisa diterka bahwa harga mobil Toyota terbaru Yaris Heykers akan lebih mahal dari Rp 270 jutaan.

Dari segi visual, Toyota Yaris Heykers menyasar konsumen muda berjiwa petualang. Eksteriornya diisi sejumlah ornamen tegas yang menguatkan konsep crossover sebagai garis besar desainnya. Santer diberitakan, bakal mobil Toyota terbaru Yaris Heykers akan menggunakan mesin baru 1.500 cc Dual-VVTi yang dipasangkan dengan transmisi CVT.

Komentar