AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Tampilan Honda City Facelift 2017 Dibekali Sunroof dan Punya Mesin Diesel

Foto : istimewa

Hari Ini Honda Perkenalkan Dua Model Baru



PT Honda Prospect Motor (HPM) akan segera menambah amunisi baru untuk pasar otomotif Indonesia. Tidak hanya satu, HPM siang nanti (16/3) berencana untuk meluncurkan dua mobil baru yakni Honda New Odyssey dan New Honda City.

Kehadiran Honda New Odyssey tentu menjadi pelecut panasnya persaingan di segmen Big MPV. Nantinya mobil ini akan berhadapan langsung dengan Hyundai H-1 dan juga Kia Grand Sedona.

Sementara untuk Honda City baru akan masuk di segmen Small Sedan. Spesifikasi dan detail ubahan City kami yakini tidak akan jauh berbeda dengan model yang sudah meluncur di India.

Berdasarkan spek yang beredar di India dan Thailand, City 2017 nampak mendapat beberapa penyegaran. Perubahannya mulai dari lampu LED plus DRL, pelek alloy 16 inci model diamond-cut, lampu belakang dan rem LED, 6 airbag, aplikasi head unit layar sentuh ukuran 7 inci yang sudah dilengkapi navigasi dan sunroof pada grade tertinggi

Jantung pacu ditawarkan dalam 2 pilihan. Mesin bensin 1.500cci-VTEC bensin yang terhubung dengan transmisi manual lima percepatan atau otomatis CVT yang bisa dimanualkan via paddle shift dengan rasio 7 percepatan. Sementara itu tersedia juga mesin diesel 1.500 cc i-DTEC yang dikawinkan dengan transmisi manual enam percepatan. Opsi terakhir tentu menarik untuk diterapkan di Indonesia.

Komentar

Berita Terkait

test-drive

Selasa, 28 Juni 2016

Uji Performa Honda CR-Z Terbaru

Honda CR-Z hanya dibekali mesin bakar berkapasitas 1.496 cc dengan tenaga 118 dk. Selain itu CR-Z juga memiliki teknologi baterai Integrated Motor Assist

test-drive

Selasa, 28 Juni 2016

Mencoba Impresi Berkendara Honda Accord Terbaru

PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menghadirkan perawakan baru untuk produk Big Sedan mereka yakni Honda Accord. Dan inilah impresi berkendaranya

knowledge

Selasa, 28 Juni 2016

Beda Teknologi Hybrid Honda CR-Z Dan Toyota Camry Hybrid

Bicara soal teknologi hybrid yang dimiliki CR-Z adalah salah satu hal unik yang dimilikinya. Teknologi hybrid-nya dinamai, Integrated Motor Assist (IMA)