AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Honda City Facelift Diluncurkan di Thailand

Honda City Facelift Resmi Diluncurkan di Thailand



Bersamaan dengan peluncuran Honda Mobilio facelift di Indonesia, Honda Thailand pada Kamis (12/1) juga meluncurkan mobil baru pertama yakni Honda City facelift. Honda City facelift resmi diluncurkan di Thailand sebagai negara pertama di ASEAN.

Ada beberapa perubahan yang membuatnya tampak lebih sporti dari model sebelumnya. Seperti dikutip dari Paultan, terlihat bumper dan gril mempunyai desain baru dengan dimensi yang sedikit lebih besar. Sekilas gril yang dibuat menyatu dengan lampu utama tersebut desainnya mirip dengan Honda Civic.

Desain lampu utama dibuat lebih tajam untuk menguatkan aura sporti pada sedan entry-level Honda tersebut. Tidak ketinggalan LED DRL (day-time running light) pada Honda City facelift menjadi fitur standar yang sudah diaplikasikan pada semua varian.

Dari samping paling terlihat adalah pelek 16 inci yang hadir dengan desain baru two tone. Sedangkan pada bagian belakang Honda City facelift menggunakan model bumper baru.

Pada interiornya tidak banyak ubahan yang terlihat. Honda berusaha untuk memberikan suasana baru dengan model jok baru serta ornamin trim gunmetal juga sistem pencahayaan kabin dengan LED.

Sayangnya Honda City facelift masih menggunakan mesin yang sama dari model sebelumnya. Meski begitu ada beberapa fitur baru yang dihadirkan seperti enam air bag, Ada beberapa perubahan yang membuatnya tampak lebih segar dari model sebelumnya.

Tags honda city

Komentar

Berita Terkait

mobil-baru

Rabu, 28 Desember 2016

Honda City Facelift Siap Meluncur di Thailand Awal 2017

Small Sedan andalan Honda yakni Honda City akhirnya memperoleh perubahan minor pada desain mutakhirnya. Honda City Facelift siap diluncurkan di Thailand pada bulan depan, atau tepatnya pada 12 Januari 2017