AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Honda CR-V Baru Meluncur di GIIAS 2017

Foto : istimewa

Honda CR-V Baru Meluncur di GIIAS 2017



Gelaran GIIAS 2017 memang masih akan berlangsung di bulan Agustus mendatang. Meski demikian, beberapa APM sudah menyatakan akan menelurkan model baru di event tersebut. Salah satunya ialah PT Honda Prospect Motor (HPM). Honda CR-V Baru Meluncur di GIIAS 2017.

"Untuk CR-V baru kami luncurkan kira-kira semester II tahun ini di saat pameran (GIIAS)," kata Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Purnajual PT HPM.

Tidak hanya tampilan baru, All New CR-V akan mengusung mesin baru. Namun Jonfis enggan menjelaskan lebih detail. Hal ini tentu menjadi ancaman bagi rival sekelas macam Mazda CX-5, Nissan X-Trail dan Renault Koleos.

Menurut Jonfis Honda CR-V tetap memiliki pasar tersendiri yang berbeda dengan kompetitor. "Honda CR-V merupakan SUV (Sport Utilities Vehicle) elegan untuk perkotaan, sama seperti tren SUV yang berkembang di dunia," tutupnya.

Komentar

Berita Terkait

mobil-baru

Jumat, 2 Desember 2016

Honda CR-V 2017 Siap Dirakit Lokal

Kehadiran CR-V generasi kelima pada 2017 mendatang menjadi keluarga CRV pertama yang memakai mesin turbo dan transmsi CVT, mesin ini merupakan pinjaman dari Honda Civic Turbo. Dan di Indonesia, Honda CR-V 2017 siap dirakit lokal

knowledge

Kamis, 19 Mei 2016

Honda CR-V 2017 Terbaru Siap Pakai Mesin Turbo

Menyusul jejak Honda Civic Turbo, sepertinya Honda CR-V 2017 terbaru siap pakai mesin turbo

mobil-baru

Kamis, 19 Mei 2016

Honda CR-V 2017 Bisa Bawa 7 Penumpang

Pengujian jalanan telah dilakukan dan penampakan mobil ini berbalut kamuflase kerap tertangkap kamera. Salah satu perubahan yang tampak ialah melarnya bodi kendaraan. Sepertinya Honda CR-V 2017 bisa bawa 7 penumpang