AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Honda CR-V Terbaru

Foto : istimewa

Honda CR-V Terbaru Diluncurkan Akhir April 2017



Baru saja meluncur di Thailand, Honda CR-V terbaru siap menyapa konsumen loyalnya di Indonesia. Sayangnya pihak PT Honda Prospect Motor (HPM) masih menutup rapat informasi mengenai Honda CR-V terbaru sampai sekarang.

“Ditunggu saja peluncuran CR-V, mudah-mudahan sebelum kuartal 2,” kata Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Purna Jual PT HPM.

Kami mendapatkan informasi lain dari seorang sales Honda di daerah Bogor yang telah membuka booking Honda CR-V terbaru. Informasi itu, bahwa Honda CR-V terbaru akan diluncurkan pada 27 April 2017.

Ternyata tanggal itu bertepatan dengan pembukaan pameran otomotif, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Sekadar informasi tambahan, bahwa mobil itu akan mulai dikirim ke konsumen pada November 2017. Kita tunggu kebenarannya di tanggal 27 April 2017!

Komentar

Berita Terkait

mobil-baru

Jumat, 2 Desember 2016

Honda CR-V 2017 Siap Dirakit Lokal

Kehadiran CR-V generasi kelima pada 2017 mendatang menjadi keluarga CRV pertama yang memakai mesin turbo dan transmsi CVT, mesin ini merupakan pinjaman dari Honda Civic Turbo. Dan di Indonesia, Honda CR-V 2017 siap dirakit lokal