AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Honda CR-V Baru

Foto : Istimewa

Honda CR-V Terbaru Sudah Bisa Dipesan Sekarang



Informasi mobil baru di social media memang menyebar cepat. Kali ini kami mendapatkan informasi bahwa Honda CR-V yang baru saja meluncur di Thailand sudah bisa dipesan sekarang.

Berdasar informasi dari sales dealer resmi Honda di daerah Bogor, booking fee sudah bisa dilakukan dengan mengeluarkan uang sebesar Rp 10 juta. Itu sebagai tanda bahwa Anda sudah pesan Honda CR-V terbaru.

“Sampai saat ini sudah ada 13 orang yang melakukan booking fee, diantaranya terdapat konsumen dari Nusa Tenggara Timur yang melakukan booking,” ujar sales yang tidak ingin disebutkan namanya.

Sales itu pun menginformasikan, “Booking fee ini tidak bisa dibatalkan sepihak untuk mendapatkan uang kembali. Uang bisa kembali jika pengajuan kredit konsumen tersebut ditolak oleh lembaga pembiayaan.”

Komentar

Berita Terkait

mobil-baru

Jumat, 2 Desember 2016

Honda CR-V 2017 Siap Dirakit Lokal

Kehadiran CR-V generasi kelima pada 2017 mendatang menjadi keluarga CRV pertama yang memakai mesin turbo dan transmsi CVT, mesin ini merupakan pinjaman dari Honda Civic Turbo. Dan di Indonesia, Honda CR-V 2017 siap dirakit lokal