AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Honda CR-V Baru

Foto : Istimewa

Honda Pastikan Bawa Mobil Baru di IIMS 2017



PT Honda Prospect Motor (HPM) siap memeriahkan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 dengan kekuatan penuh. Selain memajang 28 unit display mobil, Honda pastikan bawa mobil baru di IIMS 2017 nanti.

"Untuk IIMS nanti kami akan memberi kejutan dengan meluncurkan model terbaru" ujar Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM.

Meski tidak merinci secara detail, amunisi baru yang dipersiapkan oleh Honda kemungkinan besar merupakan Honda CR-V baru ataupun juga Honda Civic Hatchback. Kedua mobil ini sebelumnya sudah meluncur secara resmi di Thailand beberapa waktu lalu.

Tidak hanya itu, bocoran informasi terkait dua mobil ini sudah terkuak dari beredarnya info pemesan CR-V di dunia maya oleh tenaga penjual Honda. Menariknya, Honda CR-V kini sudah memiliki opsi mesin 1.500 cc 4 silinder turbo seperti yang digunakan di Honda Civic. Termasuk dengan pilihan konfigurasi tempat duduk 5 atau 7 penumpang.

 

Komentar

Berita Terkait

mobil-baru

Jumat, 2 Desember 2016

Honda CR-V 2017 Siap Dirakit Lokal

Kehadiran CR-V generasi kelima pada 2017 mendatang menjadi keluarga CRV pertama yang memakai mesin turbo dan transmsi CVT, mesin ini merupakan pinjaman dari Honda Civic Turbo. Dan di Indonesia, Honda CR-V 2017 siap dirakit lokal