AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Ini Mazda2 Facelift Yang Segera Meluncur di Indonesia

Foto : Ivan Casagrande Momot

Ini Mazda2 Facelift Yang Segera Meluncur di Indonesia



PT Eurokars Motor Indonesia mulai 18-23 Fabruari 2017 mengundang Auto Bild ke Hiroshima, Jepang untuk mencoba langsung 3 produk andalannya yakni new Mazda CX-5, Mazda2 facelift dan Mazda MX-5 RF. Ketiganya kemungkinan akan segera diboyong ke Indonesia.

Meski belum memulai rangkaian pengetesan ketiga mobil tersebut. Tim Auto Bild berhasil mengabadikan sosok Mazda Demio/Mazda2 facelift yang sedang terparkir di salah satu sudut di kota Hiroshima.

Butuh pengamatan jeli untuk memastikan ini adalah Mazda2 facelift yang beberapa waktu lalu brosur iklannya juga sudah menyeruak di Thailand. Fasia Mazda2 facelift tampak sedikit berbeda dengan ubahan gril yang diimbuhi ornamen krom yang kental dan lampu sein di bagian spion. Begitu juga dengan lampu kabut yang kini sudah LED lengkap dengan sentuhan sentuhan krom sebagai pemanius.

Sementara di bagian samping terlihat ubahan pelek. Pun dengan buritan yang direvisi hingga nampak lebih sporti. Kami memang tidak bisa mengintip lebih jauh desain kabinnya. Namun dari sumber yang beredar di Jepang, varian tertinggi Mazda2 facelift akan mengadopsi interior kulit warna coklat seperti pada trim pintu, dasbor, hingga area kisi AC.

Ubahan lain di kabin termasuk diantaranya ialah ubahan desain setir dan tampilan head up display yang lebih jelas. Namun yang lebih bernilai tentu saja pengaplikasian Mazda G-Vectoring Control seperti yang teraplikasi di MX-5 RF dan CX-5. Fitur ini akan membuat penyaluran torsi kian optimal begitu mendapati beban vertikal di tiap roda, serta menambah respons kemudi yang berimbas pada stabilitas yang lebih wahid.

Komentar

Berita Terkait

mobil-baru

Sabtu, 3 Desember 2016

Spesifikasi Teknis Mazda MX-5 Retractable Fastback di Inggris

Inilah spesifikasi teknis Mazda MX-5 RF (Retractable Fastback) di Inggris yang bakal di jual mulai bulan Maret 2017. Dimana ia pernah ditampilkan pada New York Motor Show bersamaan dengan model pendahulunya Mazda MX-5 yang tampil dengan model hard top

umum

Senin, 12 September 2016

Mazda MX-5 Dapat Paket Tambahan Tenaga Dari Tuner BBR

Setelah sukses dengan paket tuning ‘Super 190’ pada Mazda MX-5, spesialis tuner BBR kembali tawarkan penambahan tenaga dengan paket tuning ‘Super 200’. Paket tambahan tenaga tersebut tersedia untuk model Mazda MX-5 2.000 cc