AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Inikah Agya-Ayla Facelift Yang Akan Meluncur Di Indonesia

Foto : istimewa

Inikah Toyota Agya-Daihatsu Ayla Facelift Yang Akan Meluncur di Indonesia



Duet LCGC Toyota Agya dan Daihatsu Ayla facelift, digosipkan akan meluncur di Indonesia tahun ini. Bahkan Toyota Agya-Daihatsu Ayla facelift ini, juga digosipkan bakal menggunakan mesin baru 1.200 cc.

Spekulasi itu rasanya mulai menuju titik terang. Perodua, produsen mobil Malaysia yang memproduksi produk dari Daihatsu, sudah meluncurkan Perodua Axia facelift. Perodua Facelift adalah versi kembar dari Toyota Agya dan Daihatsu Ayla. Seperti apa ubahan yang diberikan?

Mulai dari tampilan depan. Perodua Axia facelift ini, menggunakan desain lampu depan baru. Sepintas mirip sekali dengan kepunyaan Daihatsu Sirion. Lampu depannya, sudah dilengkapi lensa proyektor. Desain bumpernya juga terlihat semakin dinamis berkat dimensi air dam yang diperbesar.

Pada bagian samping, tidak terlalu terlihat ubahan yang signifikan. Sedangkan di belakang, desain lampu barunya sudah menggunakan LED. Di tipe tertinggi Advance, bumper belakangnya sudah terlihat dinamis berkat hadirnya desain menyerupai diffuser. Di Malaysia, Perodua Axia dijual mulai harga Rp 74 jutaan, hingga Rp 130 jutaan.

 

Komentar

Berita Terkait

first-drive

Sabtu, 19 Oktober 2013

Toyota Agya Termahal

Mungkin sebagian dari Anda masih ingat dengan Mazda MR90. Hatchback ini direncanakan sebagai mobil rakyat di era 1990-an. Sekitar 20 tahun kemudian, konsep serupa diusung kembali oleh Astra Toyota Agya

mobil-baru

Rabu, 26 Agustus 2015

Toyota Agya dan Yaris Versi Modifikasi di GIIAS 2015

Demi memberikan inspirasi dan kepuasan bagi para pelanggannya, PT Toyota Astra Motor (TAM) menampilkan mobil-mobil versi dress-up yang mengusung tema ‘Beyond Creativity’ pada Yaris Heykers, Yaris Legian, dan Agya Kojo.

mobil-baru

Selasa, 14 April 2015

Toyota Agya Dapat Fitur Baru

PT Toyota Astra Motor (TAM) menambahkan fitur keamanan baru di Toyota Agya.

mobil-baru

Senin, 11 Februari 2013

Toyota Agya Tunggu Regulasi LCGC

Toyota Agya tidak akan muncul selama regulasi LCGC belum jelas

umum

Jumat, 11 Oktober 2013

Biaya Servis Toyota Agya

Ini produk Toyota di Indonesia dengan biaya servis paling murah.