AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Inilah Tampilan Toyota Camry 2018

Inilah Tampilan Toyota Camry 2018



Toyota memperkenalkan generasi kedelapan Toyota Camry dalam gelaran North American International Auto Show di Detroit, AS. Nah, inilah tampilan Toyota Camry 2018 tersebut.

Sebagai mobil terlaris di Amerika selama 15 tahun terakhir, Toyota Camry tampil dengan perubahan total dari sisi tampilan yang terlihat sporty dan bergaya, namun tidak meninggalkan fungsinya sebagai sedan yang aman dan selalu bisa diandalkan.

Keen Look

Mengadopsi desain 'Keen Look' khas mobil Jepang, Toyota Camry anyar ini terlihat lebih sporty, ground clearence yang lebih rendah untuk mempertegas kerampingannya, tanpa mengorbankan ruang interiornya.

Ruang kabin juga dibuat lebih luas, tampilan disajikan dengan mewah sepeti mobil premium, bahan kursi yang lebih lembut, dan lebih ergonomis. Selain itu fitur infotainment terbaru dipasang pada Toyota Camry anyar ini, termasuk display head up 10 inci, layar instrumen 7 inci, dan pusat touchscreen 8 inci.

Toyota Camry didesain oleh TNGA (Toyota New Global Arsitektur). Selain perubahan fisik, Camry juga menggunakan mesin dan transmisi baru dari platform GA-K.
 

Komentar