AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Inilah Wujud Kia Picanto 2017 Terbaru

Inilah Wujud Kia Picanto 2017 Terbaru

Generasi ketiga Kia Picanto dirancang di pusat desain Namyang (Korea) dan Frankfurt (Jerman) membawa karakter muda serta energik. Dan inilah wujud Kia Picanto 2017 terbaru yang tampil lebih segar

Kia Motor telah merilis sebuah gambar Kia Picanto terbaru yang menjadi salah mobil terlaris di dunia. Generasi ketiga Kia Picanto dirancang di pusat desain Namyang (Korea) dan Frankfurt (Jerman) membawa karakter muda serta energik. Dan inilah wujud Kia Picanto 2017 terbaru yang tampil lebih segar.

Model terbaru Kia Picanto ini terungkap dalam line up GT Line yang menunjukkan sebuah tampilan yang tegas serta wajah yang terpahat halus. Diklaim ia memiliki wheelbase 15 mm lebih panjang dari 2.385 mm menjadi 2.400 mm. Kia Picanto 2017 terbaru memiliki palet warna lebih cerah dari pendahulunya, serta dengan warna cat tebal yang membuat lebih menonjol.

Kabin Lebih Modern

Masuk ke kabin, Kia Picanto akan menyuguhkan kenyamanan, kemudahan, fitur keamanan dengan teknologi tinggi, tentu desain kabin pun kini menjadi lebih modern. Diklaim pada dasbornya ada sebuah teknologi layar hiburan yang mengambang dan akan membuat penggunanya takjub dengan teknologi terbarunya tersebut.

Para penggemar Picanto juga akan mendapatkan peningkatan efisiensi ketimbang model lamanya, kabin yang lebih lega, serta ruang kargo yang cukup luas untuk bertarung dengan para rival sekelasnya. Terlepas dari wheelbase yang diperpanjang ia masih mempertahankan karakter dimensi yang kompak. Dengan overhang depan pendek dan overhang belakang yang lebih panjang.

Pincato terbaru ini diklaim memiliki panjang tubuh mencapai 3.595 mm sebagai pengganti dari pendahulunya. Sayangnya, perusahaan belum mengumumkan spesifikasi teknis generasi ketiga Picanto ini. Perusahaan mengklaim akan meluncurkan Kia Picanto Terbaru dihadapan publik untuk pertama kalinya pada bulan Maret di Geneva Motor Show 2017 dan mulai dijual pada akhir tahun 2017.

Komentar