AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Land Rover Discovery

Foto : ISTIMEWA

Land Rover Discovery Meluncur di Indonesia Minggu Depan



Persaingan di segmen premium SUV dipastikan memanas dengan rumor kehadiran All New Discovery. Land Rover Discovery meluncur di Indonesia minggu depan.  

Kepastian ini didapatkan setelah Auto Bild menerima undangan PT Wahana Auto Eka (WAE) selaku distributor Land Rover di Indonesia. Dalam undangan itu, Land Rover Discovery akan diluncurkan pada Senin, 22 Mei 2017. Land Rover Discovery merupakan SUV komposisi tiga baris.

Kabin mobil ini disiapkan untuk menampung tujuh penumpang dengan kemampuan dan fleksibilitas terbaik. Pengendaraannya juga diklaim apik dan siap dibawa ke berbagai kondisi medan dan beragam cuaca.

Sejauh ini WAE memang hanya memiliki varian Discovery dalam wujud Discovery Sport. Ada dua model yang ditawarkan yakni Discovery Sport 2.2 HSE bermesin diesel dan 2.0 SD4 bermesin bensin.  

Komentar

Berita Terkait

mobil-baru

Selasa, 27 Desember 2016

Inilah Spesifikasi Teknis Land Rover Discovery Sport TD4 Terbaru di Inggris

Diklaim ia akan tetap menjadi sang penjelajah untuk medan yang tidak biasa. Dan inilah spesifikasi teknis Land Rover Discovery Sport TD4 terbaru di Inggris

umum

Selasa, 27 Desember 2016

Tes Drive Land Rover Discovery Sport SD4 Diesel di Diesel Challenge 2016

Berikut hasil tes drive Land Rover Discovery Sport SD4 Diesel di Diesel Challenge 2016. Maju sebagai salah satu kandidat yang diunggulkan, Discovery Sport Diesel ternyata sukses membungkam peserta lainnya