AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Peluncuran Mercedes-Benz GLA 200 baru

Foto : Akbar Keimas

Mercedes-Benz GLA 200 Terbaru Pakai Lampu Canggih



Mercedes Benz GLA 200 terbaru, kini mendapat ubahan pada lampu depan standarnya. Kini lampu depan GLA 200 hadir dengan LED High Performance, lampu depan tersebut menggantikan bi-xenon yang selama ini telah digunakan. 

Jenis lampu tersebut memiliki iluminasi lampu yang terang,  itensitas cahaya yang mumpuni tersebut memungkinkan pengendara merasa lebih lebih nyaman dan aman ketika berkendara di malam hari. Konsumsi energi lampu tersebut juga diklaim lebih hemat energi sekitar 60% dibandingkan xenon dan sekitar 70% lebih rendah dibandingkan lampu halogen.

Pada GLA terbaru, lampu depan LED High Performance dengan fungsi multi-level digunakan sebagai standar, sedangkan lampu rem serta lampu sein dikontrol dalam tiga intensitas yang berbeda. Tingkat keterangan lampu ini akan teradaptasi secara otomatis, pada siang hari tingkat keterangan akan berada pada level tertinggi, tingkat menengah untuk mengemudi pada malam hari dan tingkat yang lebih rendah saat kendaraan berada dalam posisi diam di malam hari, agar tidak menyilaukan.

Dengan fungsi multi-level brightness ini, GLA secara otomatis menawarkan tingkat keterangan yang tepat untuk semua kondisi cahaya dan cuaca serta berbagai situasi lalu lintas. Kontrol cahaya ini tentunya sangat baik bagi pengemudi mobil lain saat berhenti atau dalam situasi kemacetan, karena lampu rem dan lampu sein yang dipancarkan GLA diklaim tidak akan menyebabkan silau pengemudi lainnya.

 

Komentar