AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Mobil Pikap Terbaru Daihatsu Resmi Dijual

Mobil Pikap Terbaru Daihatsu Resmi Dijual

Dipenghujung tahun 2017 ADM justru menyasar mobil komersil, yaitu Daihatsu Hi-Max. Inilah mobil pikap terbaru Daihatsu resmi dijual di Indonesia.

PT Astra Daihatsu Motor kembali (ADM) lanjutkan tren positifnya dengan meluncurkan produk terbaru. Namun dipenghujung tahun 2017 ADM justru menyasar mobil komersil, yaitu Daihatsu Hi-Max. Inilah mobil pikap terbaru Daihatsu resmi dijual di Indonesia.

Daihatsu Hi-Max yang merupakan adik dari Daihatsu Grand-Max ini memiliki beberapa keunggulan. Diantaranya bodi kompak, mampu membawa beban hingga 750 kg, harga terjangkau dan irit bahan bakar.

"Selain lincah karena sanggup menerobos jalan sempit seperti gang-gang kecil, mobil ini mampu membawa muatan hingga 750 kg dan batas maksimal, kita tolerir hingga 1 ton," ujar Pradipto Sugondo, Executive Officer R&D Astra Daihatsu Motor.

Untuk performa mesinnya sendiri, Hi-Max dijejali mesin yang sama dengan unit LCGC Daihatsu Ayla yang berkapasitas 998 cc tiga silinder, 56 dk. Ada dua varian yang diluncurkan yaitu STD dan STD lengkap dengan fitur AC dan Power steering.

Komentar