AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Pagani Huayra Roadster Siap Debut di Geneva Motor Show 2017

Pagani Huayra Roadster Siap Debut di Geneva Motor Show 2017

Pagani telah mengkonfirmasi bahwa versi atap terbuka dari supercar Pagani Huayra akan muncul pada bulan Maret di Geneva Motor Show 2017. Ia adalah Pagani Huayra Roadster yang bakal berada di jalan-jalan di Inggris

Pagani telah mengkonfirmasi bahwa versi atap terbuka dari supercar Pagani Huayra akan muncul pada bulan Maret di Geneva Motor Show 2017. Ia adalah Pagani Huayra Roadster yang bakal berada di jalan-jalan di Inggris.

Dalam sebuah posting di halaman facebook Pagani, telah menginformasikan sekilas tulisan mengenai Roadster tersebut meski spesifikasi resmi belum diumumkan. Namun, diklaim Huayra akan dibekali mesin bensin twin turbo V12 dari Mercedes yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 720 dk.

Menariknya Roadster Pagani ini diklaim akan memiliki kecepatan maksimum hingga 360 km/jam. Berkat itu, ia menjadi salah satu mobil dengan atap terbuka yang tercepat di dunia. Huayra menggunakan sasis dengan material serat karbon dan tubuh yang menggunakan sistem aerodinamika aktif.

Pagani Huayra BC Edition

Sistem ini memungkinkan untuk menyesuaikan pergerakan udara yang bebas dari depan ke belakang, serta spoiler yang dapat mengatur downforce saat diperlukan. Selain itu, ada juga Pagani Huayra BC Edition yang mampu meningkatkan performa hingga 10 persen.

Meskipun, versi Roadster memiliki performa yang serupa dengan versi standar, sementara edisi spesial memiliki performa yang lebih baik. Dan dalam waktu yang tidak lama lagi, atau lebih tepatnya di bulan Maret ini akan terungkap lebih rinci mengenai spesifikasi dari Pagani Huayra Roadster di Geneva Motor Show 2017. Kita tunggu saja!

Komentar