AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Toyota CH-R

Foto : Mahmudi Restyanto

Penantian Toyota CH-R di Indonesia Terjawab



PT Toyota Astra Motor (TAM) masih mempunyai satu produk baru yakni Toyota CH-R yang menjadi perbincangan hangat mengingat segmen SUV sedang naik daun di Indonesia. Penantian Toyoyta CH-R di Indonesia pun terjawab.

TAM sendiri sejatinya baru saja meluncurkan produk barunya yaitu Toyota Agya terbaru dengan desain, performa, dan fitur yang lebih menjanjikan.

Pada kesempatan pengenalan booth Toyota untuk pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, F. Soerjopranoto, Executive General Manager PT TAM angkat bicara soal Toyota CH-R.

“Untuk Toyota CH-R kita masih lihat dan pelajari. Toyota CH-R secara unit memang sudah tersedia di luar negeri, dan untuk kehadirannya di Indonesia ada kemungkinan besar bisa datang tahun ini, dan paling lambat tahun depan,” ujarnya

Dilain sisi, di Thailand yang sebagai salah satu kiblat otomotif Asia Tenggara dikabarkan sudah mendatangkan Toyota CH-R yang masih dalam tahap uji coba dan sudah tertangkap kamera. Tentu kans SUV kompak ini untuk datang ke Indonesia semakin besar.

Komentar

Berita Terkait